Ini Dia Kecurangan Pegawai SPBU!!!

Ini Dia Kecurangan Pegawai SPBU - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Ini Dia Kecurangan Pegawai SPBU!!! - Kecurangan Pegawai SPBU ???
Sangat wajib kita ketahui!!!
Saat mengisi bahan bakar kendaraan bermotor di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum(SPBU), mungkin selama ini anda tidak mengetahui atau tidak sadar akan adanya permainan yang dilakukan oleh pihak SPBU/pom bensin. Setiap mengisi bahan bakar kendaraan baik premium/solar/­pertamax di pom bensin, Anda pasti pernah melihat karyawan yg memegang handle katup selang yang dimasukan ke lubang tangki kendaraan Anda. Mereka mengalihkan perhatian Anda dengan cara memberikan sugesti ke Anda agar melihat angka di mesin pom tersebut, dengan secara tidak sadar Anda akan melihat angka tersebut sampai selesai.

Itulah ilmu hypnotis dasar yang dilakukan oleh pihak pom bensin. Sampai-sampai Anda tidak memperhatikan handle tangan yang ditekan & dilepas kemudian ditekan & dilepas lagi saat pengisian bahan bakar. Kenapa dibuat seperti itu karena bahan bakar yang keluar tertahan & masuk kembali ke dalam mesin, hebatnya angka-angka di mesin tidak akan berputar berbalik & pada saat selesai dengan jumlah pembelian bahan bakar karyawan cepat-cepat menghentikan dengan mengunci handle tersebut.

Maka dari itu sudah banyak pom bensin diluar negeri, membiarkan pengemudinya sendiri yang bebas mengisi sesuai jumlah nominal yang dia tekan, dengan menggunakan kartu seperti ex/kartu vocher saja.

Buat Anda yang sudah mengetahui jangan mau dibodohi karyawan pom bensin tersebut, harus berani mengucapkan :
  • Tolong handle dipencet atau dilepas!!
  • Tolong handle jangan dmainkan!!
  • Tolong sampai tetes terakhir;
dari selang handle karena SELANG mesin tersebut lumayan panjang, ada sekitar satu sampai dua liter di dalam selang tersebut, belum lagi handle katub yang dimainkan. Sekian, dan jangan lupa info ke yang lain juga yah, biar konsumen bbm semakin pintar.
Member SGCI (Soul GT Club Indonesia)
      klik disini ! 17 th            
http://punkjack2000.blog.com/files/2012/10/jablay.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar