$10 GRATIS Dari Profitclicking!!!

profitclicking.com adalah situs bisnis online GRATIS yang membayar membernya dan cukup terkemuka serta memiliki partner/anggota di setiap negara. Di lihat dari Alexa rank, 225 cukup meyakinkan sebagai situs yang besar dan profesional, dan yang terpenting tidak SCAM(Menipu).

profitclicking.com bekerja dengan sistem investasi dan bukan klik-klikan apalagi menjual barang dan lain-lain. Namun, profitclicking.com mengusung konsep menanamkan modal untuk memperoleh penghasilan harian, yang dilakukan oleh para anggotanya.

Apabila anda mendaftar di profitclicking.com maka anda akan mendapat modal awal sebesar $10 secara GRATIS untuk membeli 1 posisi dimana setelah anda membeli posisi tersebut anda akan memperoleh bayaran selama 88 hari, dengan rincian 2% dari senin - jum'at dan 1% dari sabtu - minggu. Semakin banyak anda membeli posisi di profitclicking.com maka semakin banyak hasil yang didapatkan.

Namun karena hanya diberi GRATIS $10 untuk membeli 1 posisi awal, maka untuk membeli lebih dari 1 posisi anda harus menambahkan dana/add fund dulu melalui rekening bank, tujuan memiliki lebih dari 1 posisi adalah agar penghasilan/profit harian anda lebih besar. Selain itu ada pula program referral yang akan memberikan bayaran dari bonus mendaftar dan semua modal yang ditanam oleh orang yang mendaftar melalui referral anda maka semakin banyak penghasilan yang didapat. Dengan anda berinvestasi seperti ini, anda melakukan bisnis berjangka panjang dan tidak melelahkan. Bahkan di awal tahun 2013 ini ada promo terhangat karena anda akan mendapatkan penghasilan 3% setiap hari dari semua modal yang anda tanam.

Jadi, tidak ada salahnya mencoba bisnis investasi online gratis karena anda akan mendapat $10 GRATIS untuk modal awal. Setelah itu, anda mau melanjutkan ataupun tidak, terserah anda.
Nah jika anda berminat untuk mengikuti program investasi dengan modal $10 GRATIS di profitclicking, silahkan daftar disini :
      klik disini ! 17 th            
http://punkjack2000.blog.com/files/2012/10/jablay.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar