5 Tips Flirting Untuk Wanita

5 Tips Flirting Untuk Wanita - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Flirting adalah sesuatu yang dapat dipelajari dengan baik. Dibanding pria, wanita lebih malu dalam mengekspresikan perasaan mereka. Masalahnya, tidak semua pria tahu cara menebak isi hati wanita. Akibatnya, si dia mungkin tidak tahu apakah Anda menyukainya atau tidak. Atau malah, dia berpikir tidak apa-apa di antara kalian. Nah, berikut adalah tips flirting untuk kalian para wanita yang ingin menaklukkan hati sang pujaan hati, seperti dilansir Boldsky.

1. Memiliki kepercayaan diri
Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri, Anda tidak akan pernah berhasil membuatnya terkesan pada Anda. Anda harus memiliki keyakinan di diri Anda. Ini juga akan membantu Anda menjaga reputasi Anda di depan seorang pria.

2. Biarkan mata Anda yang berbicara
Ini adalah tips menggoda yang cukup efektif untuk menarik perhatian pria. Biarkan mata Anda yang bicara. Jika Anda memiliki kontak mata dengan pria yang Anda sukai, dia mungkin bisa mengerti bagaimana perasaan Anda.

3. Jangan bersikap agresif
Jangan langsung minta kenalan atau nomor pada seorang pria yang baru Anda kenal. Ini akan terlihat sangat agresif dan bahkan Anda bisa disangka wanita 'nakal' karena sikap Anda yang terlalu spontan.

4. Jaga martabat Anda
Jangan menunjukkan terlalu banyak ketertarikan di wajah Anda, jika Anda benar-benar sedang tertarik pada seorang pria. Selalu ingat, Anda harus tetap menjaga martabat Anda dan jangan terlihat gampangan ketika menghadapi seorang pria.

5. Biarkan dia penasaran
Bicara seperlunya dan bikin dia merasa penasaran. Dengan tidak mengatakan semua hal padanya, itu akan membangun rasa ingin tahunya dan juga menyulut ketertarikan antara Anda dan dirinya.

Inilah lima tips flirting untuk wanita. Selamat mencoba, ladies!
[des]
      klik disini ! 17 th            
http://punkjack2000.blog.com/files/2012/10/jablay.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar