Beberapa Kesalahan Wanita Dalam Mendekati Pria

Beberapa Kesalahan Wanita Dalam Mendekati Pria - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Beberapa Kesalahan Wanita Dalam Mendekati Pria - Sudah tidak jaman lagi seorang wanita hanya pasif menunggu. Wanita boleh melakukan sesuatu untuk menarik pria kepadanya. Salah satu caranya adalah menggoda pria. Melakukan hal ini dapat membuat seorang wanita menunjukkan sisi feminim dan daya tariknya. Namun menggoda bisa menjadi bumerang atau membawa anda pada arah yang salah dalam mendekati pria jika tidak dilakukan dengan benar. Oleh karena itulah saya merangkum beberapa kesalahan yang biasa dilakukan oleh wanita ketika mendekati pria dengan cara menggodanya.

Menjalankan permainan
Kebiasaan wanita untuk memainkan pikiran atau memainkan “kejarlah daku, engkau kutangkap” atau dalam bahasa singkat adalah “sok jual mahal” sebenarnya tidak pernah baik dilakukan. Pada suatu ketika permainan ini berhasil pada satu atau dua orang pria. Namun bagi pria dengan level harga diri tertentu pasti akan tidak akan tertarik mengejar wanita yang mempermainkan dirinya. Jika anda tertarik pada seorang pria, tunjukkan bahwa anda memang tertarik padanya saat ia menunjukkan bahwa dia tertarik pada anda. Jika anda sok jual mahal, kemungkinan besar dia akan melupakan anda.

Tidak bersikap sopan
Kata-kata sarkasme dan humor dapat menjadi alat efektif untuk menggoda pria. Humor merupakan bahasa universal yang dapat membuat komunikasi berjalan lancar dengan pria dan juga menunjukkan sedikit “kenakalan” anda kepada pria. Ehm, pria suka wanita yang “sedikit nakal”. Namun anda harus berhati-hati untuk tidak terlalu jauh dalam hal ini. Jangan sampai humor dan sarkasme yang anda ucapkan menyinggung perasaan pria yang anda sukai atau bahkan mempermalukannya di depan umum. Menggoda pria tentang sesuatu yang dia katakan atau lakukan adalah suatu hal yang berbeda dengan menantang kehormatannya.

Memanfaatkan pria
Meminta bantuan memang dapat menjadi sarana untuk menggoda pria supaya lebih dekat dengan anda. Pada dasarnya pria suka menjadi dibutuhkan dan merasa bermanfaat bagi seorang wanita. Selain itu pria juga tertantang untuk menunjukkan seberapa kuat dirinya. Namun tidak bijak jika memanfaatkan ini untuk kepentingan anda seperti misalnya minta antar jemput ke kampus atau sering menemani belanja. Lama kelamaan pria akan merasa bahwa anda sedang memanfaatkannya.

Menjadi terlalu lengket dan posesif
Pria tidak menyukai wanita yang menjadi terlalu lengket dan posesif, padahal belum memiliki status yang jelas. Pria akan merasa hidupnya terganggu jika anda bersikap demikian. Ada perbedaan antara memegang lengan pria pada saat ia berbicara dengan anda dan saat ia berbicara dengan temannya. Jika anda dan dia belum ada status apapun, jangan menunjukkan kecemburuan atau menempel terus pada saat pria yang anda sukai berbicara dengan wanita lain. Pria akan menjadi tidak nyaman dengan anda dan menjauhi anda. Maka dari itu, sikap ini adalah hal yang tidak pantas dan terlarang dilakukan.

Demikian beberapa sikap-sikap wanita yang salah dalam mendekati pria. Jika anda seorang wanita dan merasa selama ini selalu saja ditinggalkan oleh pria yang anda sukai, mungkin ini saatnya anda mengevaluasi diri. Mungkin saja salah satu kesalahan diatas ada pada sikap anda selama ini. Bagaimana menurut pendapat anda?
      klik disini ! 17 th            
http://punkjack2000.blog.com/files/2012/10/jablay.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar