Ingin Berpisah Dengan Pasangan? Pikirkan Kembali

Ingin Berpisah Dengan Pasangan? Pikirkan Kembali - Ada Yang Asik
Ada Yang Asik - Ingin Berpisah Dengan Pasangan? Pikirkan Kembali - Suatu saat kita berada pada titik dimana kita terlalu sibuk dan terlalu bingung untuk menghadapi sebuah hubungan. Terkadang sangat mudah bagi kita menyalahkan hubungan kita jika hidup kita sudah terlalu membosankan. Namun sebelum anda memutuskan untuk berpisah dengan pasangan anda, mungkin anda dapat mencoba beberapa hal dibawah ini.

Meluangkan waktu bersama pasangan
Apakah anda itu pacaran atau sudah menikah, semua membutuhkan waktu kebersamaan. Sangat mudah sekali untuk terjebak dalam rutinitas dan melupakan banyak hal, namun pada dasarnya hal ini tidak boleh anda lupakan. Ingatlah bagaimana kencan pertama anda, bagaimana rasanya mencoba makanan yang sama sekali belum pernah anda berdua makan, dan lain sebagainya dan anda akan merasakan kerinduan untuk jalan berdua.

Ingatlah hal-hal kecil dalam hubungan
Istri sedang memakaikan dasi suami. Sumber: GettyImages.Jika anda dulu sering memberikan sms ucapan selamat pagi kepada pasangan, kenapa sekarang berhenti? Ingatlah hal-hal kecil yang dulunya paling sering anda lakukan dan membuat pasangan anda bergembira. Sangat penting untuk membuatnya tersenyum, meskipun hanya beberapa detik. Ingatlah juga hal-hal kecil namun bermakna yang dilakukan pasangan anda untuk anda. Setidaknya anda harus mencari sesuatu sehingga membuat hubungan anda layak untuk diperjuangkan. Dengan ini anda tidak akan mudah menyerah untuk membuat hubungan anda tetap berjalan dengan baik.

Berikan ruang untuk diri sendiri dan pasangan
Memang bagus menghabiskan waktu dan saling tatap muka setiap hari. Tetapi hal ini bisa menjadi bumerang jika dilakukan dalam waktu yang lama. Untuk saling merindukan, dibutuhkan jarak diantara anda dan si dia. Supaya bisa saling menginginkan, dibutuhkan sebuah ketidakhadiran. Cobalah berikan kepadanya waktu untuk dirinya sendiri dan juga waktu untuk anda sendiri. Setelah beberapa saat anda dan si dia akan merasakan kerinduan dan akan membuat perasaan “kosong” itu menjadi besar. Terkadang ketidakhadiran pasangan dapat membuat kita merasakan ada sesuatu yang hilang. Pertemuan selanjutnya bisa mengisi kekosongan itu dan mengembalikan kesegaran hubungan anda.

Memaafkan dan menghormati pasangan anda
Satu orang dengan orang lain tidaklah sama. Begitu pula dengan keadaan anda dan pasangan anda. Anda harus menghormati perbedaan itu hingga ke aspek yang terkecil. Jika pasangan anda berbuat kesalahan tertentu yang sebenarnya sepele, mudahlah memberi maaf tanpa harus membesar-besarkannya. Ketika pasangan anda melihat bahwa anda begitu pengertian, maka ia akan bersyukur memiliki anda dan bahkan merasa bersalah telah berbuat salah kepada anda. Hormati pasangan anda sebagai seorang manusia. Tidak ada orang yang senang diremehkan atau dianggap tidak berguna. Perlakukan orang lain sesuai dengan yang anda inginkan dari orang lain memperlakukan anda. Hormati orang lain, maka anda akan dihormati.

Ungkapkan padanya apa yang anda rasakan
Ada pepatah yang mengatakan bahwa dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu. Untuk itulah anda harus mengatakan apa yang anda rasakan. Jika anda takut atau malu mengatakan perasaan anda, dijamin sampai mati pun si dia tak akan tahu. Maka dari itu jika anda merindukannya, katakan saja. Anda mencintainya? Katakan saja. Jika anda sedang sedih, katakan padanya. Katakan padanya apa yang anda rasakan saat itu juga.

Tetaplah jujur dan setia pada pasangan
Pada semua hubungan, anda ingin orang lain untuk jujur dan setia kepada anda. Hal ini akan mustahil terjadi jika anda tidak melakukan hal yang serupa. Jika anda berselingkuh dari pasangan anda, tentu saja ini adalah masalah besar dalam hubungan anda, anda akan merasakan bahwa hubungan anda dengan pasangan sudah tidak menarik dan menantang. Jujurlah pada diri sendiri dan pasangan anda. Jika anda memang tidak bahagia dengan hubungan anda saat ini, katakan padanya dan jangan mencari pelampiasan dengan berselingkuh di belakangnya.

Saya harap beberapa cara ini dapat membantu anda yang sedang dirudung masalah dalam hubungan romantisme, baik itu pacaran maupun yang sudah berumahtangga. Jika anda merasa bahwa ada yang kurang dalam penjelasan saya diatas, anda bisa memberitahu saya lewat kotak komentar dibawah ini.
      klik disini ! 17 th            
http://punkjack2000.blog.com/files/2012/10/jablay.jpg 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar